Trik tips naikin alexarank

Buat bro and sis yang nanya soal trik tips naikin alexarank. gw abis lakuin uji coba niy.. mungkin banyak yang dah mbahas soal trik tipsnya, tapi karena banyak nanya.. he.he. gw jadi gak enak buat njawab tanpa praktek.. makanya diam2 gw uji coba buat naikin alexarank.. mungkin kira2 dah 4 bulan lewat blog pribadi gw ini. Napa pagerank alexa begitu penting??? mungkin dah pada tau.. ini jadi salah satu patokan buat elo bisnis di dunia blog ini trutama dalam dunia review.
wokke dech.. langsung aja ke hasil ujicoba gw ini…


Hasil riset ama alexa. ternyata selama hampir 5 bulan lamanya.. gw perhatiin ama kelakuannya alexa nih.. sistem pageranknya bisa gw katakan pasif-aktif.. walau gw tau dimake SIS crw buat update ranknya.. tapi.. dari pengamatan gw selama ini. alexarank updatenya berdasarkan reaksi blog itu sendiri.. maksud gw tuh.. gw coba masang widget alexa buat mantau ranknya.. trus gw compare ama visitor dari hari ke hari.. trus dari postingan ke postingan… ternyata.. alexarank bakal cepet update blog kita kalo setelah blog kita mencapai kenaikan pengunjung minimal 3 hari berturut-turut (setelah 3hari.. kalo pengunjung turun juga gpp)

jadi kesimpulannya.. coba dech.. tingkatin pengunjung selama 3 hari berturut-turut (ya.. selisih dikit juga gpp..yang penting naik berturut2)


Gw 3x coba ganti themes dan cabut widget alexa.. trus hasilnya? setelah gw amati efeknya ama alexarank jelas nampak ama efek update alexrank_nya bro.. gw dah 3 hari salam 1 minggu berhasil 3hari pengunjung naik.. tpi selama 1 minggu belom diupdate, padahal itu gak pernah terjadi sebelumnya.. trus gw coba pasang widget alexa lagi trus gw coba edit info dialexa soal blog gw.. dan hasilnya… 1 hari setelah gw lakuin itu langsung diupdate..
jadi kesimpulannya nih.. setiap pergantian themes ato pencabutan widget alexa, jangan lupa elo edit info yang ada dialexa..


Gw bandingin antara blog yang aktif posting dan yang gak aktif posting, trus yang pasang widget dan yang gak pasang. trus blog yang pengunjungnya banyak dengan yang gak banyak.. ternyata.. setalah gw bandingin..
walau 2 blog yang gw amati itu sama2 banyak pengunjungnya tapi ternyata blog yang pasang widget alexarank lebih cepet diupdate ranknya daripada yang gak pasang
Setelah gw amati 1 blog banyak pengunjungnya tapi jarang dan gak teratur postingnya.. tapi blog yang sedang2 aja pengunjungnya tapi aktif posting update alexaranknya lebih cepet
Kesimpulannya dari kasus ke-3 ini bro.. kalo pengin cepet terupdate rank blog elo, pasang widget alexa trus teratur dalam posting

Dah mungkin 3hasil itu yang berhasil gw tarik dari hasil uji coba gw selama 4 bulanan lewat beberapa blog gw bro.. dah silahkan mau diikuti ato gak terserah elo..wokke bro.. he..he.. brarti buat yang nanya soal trik tips naikin alexarank dah donk.. he..he..
Posted by: Barajakom Barajakom, Updated at: 09.53

2 komentar:

  1. tapi klo kita aktif terus punya saya di updatenya tiap hari...
    knp y?
    apa memang begitu

    BalasHapus
  2. jadi gitu ya gan,patut di coba ni.

    BalasHapus