All About Computer

Blog ini saya buat untuk sarana belajar bagi saya dalam hal berbagi kepada siapapun yang membutuhkannya. Termasuk di dalamnya belajar dari orang lain, siapapun itu, terutama dalam hal ilmu komputer. Dalam Porses belajar tentu kita membutuhkan sarana untuk mencapai ilmu pengetahuan yang memadai dalam kehidupan ini.

Berdasarkan hal tersebut, saya buat blog ini dengan segala keterbatasan dan kekurangannya. semoga blog ini bermanfaat untuk saya dan siapapun yang berkunjung ke blog ini.

Dalm blog ini saya postingkan berbagai Tips dan trik dalam komputer dan jaringan lokal (LAN) yang saya ketahui dan telah saya lakukan. berbagai driver laptop, komputer dan printer yang mungkin saja banyak dibutuhkan, khususnya untuk teknisi komputer.

Saya juga menyediakan kotak untuk chat yang berguna bagi pengunjung yang ingin berkomentar dan memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blog ini kita bersama.

Kotak komentar yang berada di bawah setiap postingan, dapat di isi untuk pertanyaan yang mungkin tidak jelas dalam postingan saya.

Bagi rekan-rekan sesama blogger yang ingin bertuka link juga saya sediakan tempat khusus untuk itu. dan juga satu hal lagi ada info bisnis bagi yang tertarik dalam hal bisnis, khususnya bisnis pulsa elektrik (promo neh.. he...)



Untuk melihat seluruh judul-judul posting saya dapat di lihat di kotak katalog, langsung klik judul tersebut untuk melihat isinya, dapat juga dengan klik show all posting (bagian atas blog ini)

Untuk mewujudkan impian saya belajar dari siapapun, khususnya dalam hal komputer ini, saya sangat mengharapkan kritik dan saran membangun dari pengunjung, bisa lewat chat box, kotak komentar maupuu email ke ugiekfitrah@gmail.com

Semoga blog ini bermanfaat untuk saya dan anda..

trims...
Posted by: Barajakom Barajakom, Updated at: 14.40

1 komentar: