Media Promosi di Internet

Punya produk, jasa, atau apa saja yang mau di promosikan??Banyak sekali media-media promosi baik itu online maupun offline. Disini kita akan bahas tentang media promosi online yaitu pemasangan iklan melalui internet untuk memasarkan produk atau jasa anda.

Promosi melalui internet memiliki keunggulan tersendiri dibanding promosi lainnya. Keunggulan tersebut antara lain:

1. Biaya promosi yang dibilang tidak terlalu besar atau bahkan bisa juga gratis.

2. Iklan yang anda promosikan menyebar ke seluruh indonesia bahkan ke seluruh dunia sehingga iklan anda akan dibaca oleh orang-orang di seluruh dunia. Bayangkan jika anda promosi melalui brosur atau majalah maka akan sangat susah prosesnya dan biayanya pun besar apalagi jika anda target promosi hingga ke luar negeri.

3. Pemasangan iklan yang relatif mudah. Hanya melalui internet saja, isi formulir pemasangan iklan dan daftar. Cepat, mudah, dan efektif.

4. Isi iklan bisa diubah setiap hari. Ya, iklan bisa anda ubah kapanpun tiap hari, tiap jam, atau tiap menit. Jika promosi melalui melalui koran, majalah, televisi, radio maka hal ini tidak dapat dilakukan

Banyak sekali media promosi online yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya adalah pemasangan iklan baris dengan kategori iklan baris gratis dan iklan baris berbayar. Yang dimaksud iklan baris gratis adalah pemasangan iklan baris tanpa biaya alias gratis sedangkan iklan baris berbayar maka untuk memasang iklan anda perlu membayar biaya iklan. Anda juga bisa memasang iklan di media seperti forum atau ppc dalam bentuk iklan banner maupun iklan teks.

Untuk iklan banner anda bisa memasang di website seperti indoforum.org sedangkan iklan ppc bisa di pasang di website seperti kliksaya.com

http://alfandra.blogspot.com
Posted by: Barajakom Barajakom, Updated at: 11.08

2 komentar: