Postingan di Akhir Tahun 2009

Wah mo tahun baru 2010 neh sob. Selamat tinggal kenangan indah 2009, mari sama-sama kita nantikan kenangan yang lebih indah di tahun depan. Semoga apa yang telah kita capai di tahun ini dapat kita pertahankan di tahun depan, dan apa yang belum kita capai, semoga bisa kita gapai di tahun mendatang.

Ini adalah postingan di akhir tahun 2009, insya ALLAH akan ada postingan berikutnya di tahun 2010, walopun blog ini tidak berarti dan tidak ada ilmu maupun manfaat yang bisa sobat ambil dari blog ini, namun janganlah bosan berkunjung ke blog jelek ini. Paling tidak kita tetap bisa menjaga persahabatan dan silaturrahmi walo hanya lewat dunia maya.

Secara umum blog ini berisikan tentang tips trik blog, tips komputer dan tips internet. Kadang juga saya selingi dengan info lowongan kerja dan pengumuman PNS, download driver printer, driver axioo, driver toshiba dan driver acer serta info dan berita seputar blog, komputer dan internet.


Oh ya sob, akhir tahun ini ada update PAGE RANK ya, saya ucapkan selamat buat sobat yang mendapatkan pagerank lebih baik, bagi yang belum, mari kita sama-sama lebih giat lagi belajar ngeblog-nya, saling berbagi dan saling memberi dukungan. Sepertinya masih banyak rahasia SEO dan standarisasi dari google dalam menetapkan page rank yang belum diketahui, khususnya bagi diri saya sendiri. Wahai para Master SEO, tulung daku dunk... Ajarin daku teknik SEO...

Ya dah, semoga ada master SEO yang bersedia sedekahkan ilmu SEO nya ke saya, saya dengan iklas kok nerimanya. celamat taon baru yee..
Posted by: Barajakom Barajakom, Updated at: 21.40

6 komentar:

  1. thanks udah sowan blog aku.salam kenal.

    BalasHapus
  2. SELAMAT TAHUN BARU...kunjungan balik nih...salam persahabatan dan silaturahmi...sukses tuk barajakom...

    BalasHapus
  3. SELAMAT TAHUN BARU...kunjungan balik nih...salam persahabatan dan silaturahmi...sukses tuk barajakom...

    BalasHapus
  4. SELAMAT TAHUN BARU...kunjungan balik nih...salam persahabatan dan silaturahmi...sukses tuk barajakom...

    BalasHapus
  5. informasi terlengkap ttg akatsuki dan para anggotanya..

    BalasHapus