Berapa Berat Blog Anda?

Supaya blog kita bisa tampil menawan, tentunya kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempercantik tampilan blog kita. Penampilan blog yang cantik akan membuat pengunjung betah berlama-lama berkunjung di blog kita. Banyak diantara blog kawan-kawan yang menggunakan pernak-pernik untuk menambah keanggunan tampilan blog mereka.

Akan tetapi, kadang tanpa kita sadari, bahwa semakin banyak pernak-pernik yang kita pasang akan membuat loading blog kita semakin lambat, karena disaat pengunjung membuka blog kita, maka blog akan membaca setiap hiasan kita satu persatu dengan link nya masing-masing.

Bisa kita perkirakan akibatnya, orang akan malas berkunjung ke blog kita, karena untuk membuka blog kita butuh waktu yang relatif lama. Untuk itu dibawah ini alat yang digunakan untuk mengukur seberapa besar ukuran blog kita.


Cara menggunakannya, cukup masukkan alamat blog, maksimal 10 alamat blog, kemudian klik cek, hasilnya akan langsung keluar. Jika ukuran blog sobat lebih dari 100 KB, usahakan untuk mengurangi hiasan yang tidak terlalu penting. Dengan alat ini sobat juga bisa membandingkan dengan web/blog kepunyaan orang lain. Selamat mencoba.



Masukkan alamat Web / blog Anda (Maximum 10)


(Contoh : barajakom.blogspot.com)








Posted by: Barajakom Barajakom, Updated at: 10.49

29 komentar:

  1. thanks bos, jadi tahu berat blog gw, masih ringan drpd ongkosnya, hee..hhe

    BalasHapus
  2. tokoislam.info beratnya 212.77 KB perlu di kurangi kalau gitu???Thanks

    BalasHapus
  3. ternyata punyaku enteng polll.... cuma 31.85KB

    BalasHapus
  4. wah log gue berat nya 86.28 KB ya lumyan lah buat blog isinya hampir gambar

    BalasHapus
  5. aduh blogku berat banget.. harus diet nih..

    BalasHapus
  6. thanks ya,blog gue ternyata lumayan berat

    BalasHapus
  7. Numpang mua.......nimbang blog...timbang kami rusak....lai bulianyo rak.......

    BalasHapus
  8. pencerahan...ternyata disini banyak sekali info yg berguna bagi nusa dan bangsa

    BalasHapus
  9. Mkasi infonya..
    Jadi tahu berat blogku.... berat juga, harus ada yang dipangkas....hehehehe...

    BalasHapus
  10. alhamdulillah ga terlalu berat........

    mksih mas.......

    mampir balik yo!

    BalasHapus
  11. waduh berat amat blog gw, apa yang harus gw hapus nih, semua PPC & PTC dan CPM, jadi bungung gw,,,, sayang kalo di hapus

    BalasHapus
  12. Wah nimbang berat.....masih ringan-ringan aja

    salam kenal yach.............

    BalasHapus
  13. Unik dan SPesial beratnya 77,77 tapi oleh submitexpress masih dianggap berat... padahal bulan2 lalu yang dianggap berat kan >100, Sebenarnya berapa sih batasan ukuran bog dianggap berat?

    BalasHapus
  14. toko herbal ane kadang berat kadang ringan tergantung jumlah posting yg di tampilkan di halaman depan.jadi untuk memperingan juga bisa dengan mensedikitkan jumlah postingan dihalaman depan.....

    BalasHapus
  15. gak ada timbangan, jdi gak bisa tahu brapa beratny.. wkwkwk

    BalasHapus
  16. alhamdulillah web saya ringan....terima kasih ifonya..

    BalasHapus
  17. Lumayan berat juga blog saya ..
    makasih infonya mas .

    BalasHapus
  18. wah..berat banget blogku kyak nimbang gajah

    BalasHapus
  19. saat ane coba untuk menimbangnya eh mengukur berat blog saya. saya sedikit kwatir soalnya saya takut ampe' berat 1kg eh ternyata ga'....
    thank's ya gan

    BalasHapus
  20. ahahaha.. blog gua (bayuawib.blogspot.com) beratnya 124.46 KB, load timenya cuma 0.16 seconds!!

    BalasHapus
  21. ajib gan!punya ane ringan...

    BalasHapus
  22. wah yang gua hampir 300 berat pisan cek di http://azisbaypesat.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Ckckck.. kalau website saya mah 2.5 Mb.. Megabyte ya, bukan kiloan hehehh

    BalasHapus
  24. ternyata blog bisa dtimbang jg...hehe

    BalasHapus